MENCARI JATI DIRI ..
MENCARI ILMU DIMANA SAJA ..
KARNA NAMA BAIK LEBIH BERHARGA DARIPADA KEKAYAAN DUNIA ..

Wednesday, November 13, 2013

Pejalan Hidup - Part 1

Hidupku yang mungkin bukan yang seperti dahulu, semua cita-cita, harapan, dan keinginan yang terus berubah sesuai dengan waktu yang terus berjalan. Jalan hidup ada di tangan tiap-tiap orang, apakah pilihan yang telah saya ambil telah tepat atau tidak, itu sesuai dengan hati nurani saya. Tidak ku mengerti jalan hidup yang telah Tuhan berikan dalam hidupku, tapi ku yakin ada rencana Tuhan dalam setiap perjalananku.

Saya bukan orang baik, namun berusaha menjadi orang baik. Seringkali saya merasa
 hidupku jauh dari Tuhan, jika dibandingkan imanku lebih kecil daripada iman seorang anak kecil. Saya merasa iman ku bahkan terlalu kecil dari biji sesawi. Tapi ku selalu berharap pada Tuhan, yang setia menjaga dan memelihara kehidupanku.

---

0 comments:

Post a Comment

Admin Cikadut's Blog