MENCARI JATI DIRI ..
MENCARI ILMU DIMANA SAJA ..
KARNA NAMA BAIK LEBIH BERHARGA DARIPADA KEKAYAAN DUNIA ..

Wednesday, February 1, 2012

Kekuatan Doa (The Strength of Prayers)

Dengan doa kita bisa membuat sesuatu yang mustahil bisa terjadi. Saya akan memberikan beberapa perumpamaan atau beberapa kutipan dari alkitab, sebagai gambaran akan hebatnya kekuatan doa.
  
Hanya dengan iman sebesar biji sesawi, kita bisa memindahkan gunung.

Mungkin orang menganggap dirinya beriman, apakah dia bisa memindahkan sebuah gunung?
Apakah hanya dengan sering beribadah kita bisa lebih beriman? Jika tanpa kasih itu adalah hal yang sia-sia.

Kasihilah Tuhan Allah mu, Kasihilah kedua orang tua mu, Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasih diri sendiri.




Jika anda mempunyai sikap lembut hati maka anda akan bisa memiliki isi dunia ini, ataupun jika anda memiliki sikap rendah hati maka anda bisa menjadi orang top di dunia ini.

Manusia tidak mengetahui isi hati seseorang, manusia hanya menilai dari penampakan belaka. Tapi Tuhan dapat melihat hati seseorang.


Jika kita berdoa kita dapat melihat hati kita yang sebenarnya, perasaan bersalah. Kalau anda ingin berdoa, katakanlah berikanlah iman ku sebesar biji sesawi, mungkin anda bisa memiliki mujizat. Kalaupun anda berdoa jangan lupa untuk mendoakan kedua orang tua mu, saudara, teman, dan lain-lain. Dan Jikalau anda sedang berdoa jangan lupa untuk memulai dengan permohonan pengampuan dari pada Tuhan. Kita harus bersikap rendah hati dan lembut hati. Jika anda berdoa dengan sungguh-sungguh dan penuh pengharapan serta memberikan saat teduh yang layak bagi kehadiran-Nya, niscaya tiada hal yang mustahil dapat terjadi tanpa bisa dipikir dengan penalaran kita. Tuhan bisa mengetahui keinginan kita walaupun kita tidak mengatakan karena Dia dapat melihat hati kita.

Penulis: Yusia (Kaleb)

0 comments:

Post a Comment

Admin Cikadut's Blog